Selasa, 01 Februari 2011

Menambah Mobil di Nfs Underground 2 untuk pc


Bagi anda pemain salah satu game seri nfs yang terkenal yaitu nfs underground 2,mungkin ingin merasakan yang namanya mobil - mobil tipe baru seperti yang telah ada di seri - seri nfs selanjutnya seperti carbon,pro street dan undercover.Lalu kenapa tidak membeli dan menginstall game itu saja?,tentu ada yang menjawab yaitu adanya kendala pada spesifikasi komputer/atau lebih cenderung suka seri underground 2 dari pada yang lain.
    Nah maka dari itu saya akan memantu anda yang ingin mengganti mobil - mobil lama dengan mobil - mobil eksotis yang baru,simak caranya baik - baik ya,dan satu lagi,di sini saya hanya memberikan 1 contoh mobil yang akan ditambahkan ke dalam game yaitu ferrari 360 modena,untuk mobil - mobil lain,silahkan download di situs http://nfscars.net,baik berikut caranya :

1.Extract file rar ferrari 360 modena ke tempat sesuka anda di dalam hard disk,lalu cari folder yang bertuliskan RX7,setelah folder RX7 terbuka,kemudian copy geometry.bin dan textures.bin.



2.Setelah file tadi kita copy,maka selanjutnya adalah kita menuju ke folder nfs underground 2 yang biasanya berlamatkan "Localdisk C/Program files/EA Games/Need For Speed Underground 2/Cars.



3.Setelah folder ditemukan,silahkan klik 2 kali folder tersebut,kemudian cari lah folder yang bertuliskan RX7.


4.Maka di dalam folder tersebut akan nampak tulisan yang sama seperti yang ada di file rar yang kita akan copy tadi,yaitu geometry.bin dan textures.bin,maka silahkan klik kanan pada mouse anda lalu tekan paste,sehingga akan ada pertanya'an berupa "copy dan replace?",maka silahkan tekan yes to all.


5.Dan kini silahkan cek apakah mobil dalam game nfs underground 2 anda yang asalnya RX7 berubah menjadi Ferrari 360 modena ataukah belum.


   Satu lagi,jika anda ingin mengganti lambang mobil dari lambang mobil yang direplace menjadi lambang mobil yang ditambah,silahkan baca tutorialnya di dalam file rar yang sudah anda download,yaitu berupa readme yang bertuliskan "INSTALLATION".Sekian posting ini saya tulis,jika ada hal yang belum jelas silahkan tanyakan lewat kotak komentar,trims.

0 koment:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Designs Pictures